Pencuri Pukuli Nenek Hingga Sekarat

Pencuri Pukuli Nenek Hingga Sekarat
Pencuri Pukuli Nenek Hingga Sekarat
REDELONG - Seorang nenek jadi korban keganasan perampok. Supiati (58) yang menetap di Kampung Suka Damai I, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah ini sekarat, pasca dihajar begundal tersebut. Tak cuma itu saja, harta dan perhiasan korban turut dijarah pelaku.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Supiati diketahui sudah lama menjanda dan tinggal seorang diri di rumahnya. Dalam penganiayaan Rabu (15/3) pagi pukul 07.00 WIB, ia mengalami luka serius di belakang telinga sebelah kanan dan bahu memar, akibat pukulan benda tempul.

Kini kondisi korban sedang dirawat di UGD RSU Datu Beru Takengon, guna mendapat pertolongan medis. Peristiwa perampokan terjadi sekira pukul 07.00 Wib. Berawal ketika cucu korban bernama Melinawati berangkat ke sekolah SMP Mekar Ayu.

Dan di rumah hanya tinggal korban, yang saat itu masih tidur di ruang tamu depan televisi. Kuat dugaan aksi perampokan sudah terencana, karena bandit tersebut mengetahui tak ada orang lain di TKP. Pelaku bersenjata kayu masuk lewat pintu depan, lalu memukul korban. Mendapat serangan mendadak, Supiatu pun ambruk tak berdaya. Sementara perampok merampas kalung seberat 20 gram emas di leher korban.

REDELONG - Seorang nenek jadi korban keganasan perampok. Supiati (58) yang menetap di Kampung Suka Damai I, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News