JPNN.com

Pendafaran CPNS 2019 Ditutup, 2 Formasi Tanpa Pelamar

Sabtu, 30 November 2019 – 07:31 WIB
Pendafaran CPNS 2019 Ditutup, 2 Formasi Tanpa Pelamar - JPNN.com
Pendaftaran CPNS 2019 di Barito Utara di Muara Teweh. Foto : Antara/HO-Aspri

jpnn.com, YOGYAKARTA - Masa pendaftaran CPNS 2019 di Pemerintah Kota Yogyakarta sudah ditutup Kamis (28/11) malam. Namun, masih ada dua formasi CPNS yang belum ada pelamarnya.

Diketahui, Pemko Yogyakarta pada rekrutmen CPNS 2019 menyediakan 419 formasi.

Kepala Bidang Pengembangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Yogyakarta Ary Iryawan mengatakan, dua formasi tanpa pelamar itu yakni formasi arsiparis dan polisi pamong praja.

“Keduanya adalah formasi arsiparis dan polisi pamong praja. Masing-masing untuk satu pelamar,” kata Ary Iryawan di Yogyakarta, Jumat (29/11).

Ary mengatakan, untuk dua formasi yang kosong terebut otomatis akan tetap dibiarkan kosong.

“Saya pun tidak tahu mengapa untuk dua formasi ini masih kosong. Mungkin ada syarat-syarat tertentu yang sulit dipenuhi, misalnya arsiparis yang membutuhkan latar belakang pendidikan tertentu,” katanya.

Hingga berakhirnya masa pendaftaran, BKPP Kota Yogyakarta mencatat ada sebanyak 4.932 pendaftar CPNS. Namun hanya ada 4.410 pendaftar yang mengunggah berbagai berkas dan dokumen pendaftaran.

“Sekarang baru dalam proses verifikasi. Kami harapkan, seluruh proses verifikasi sudah bisa diselesaikan pada pekan pertama Desember untuk kemudian diumumkan pada 16 Desember,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo