Pendaftar USM Masih Minim

Pendaftar USM Masih Minim
Pendaftar USM Masih Minim
PALEMBANG - Masa pembelian dan pendaftaran ujian saringan masuk (USM) Unsri telah berjalan tiga hari. Jumlah pembeli pin (personal identification number) di Bank SumselBabel dan pendaftar online jalur ini bisa dikatakan masih minim.

"Hingga sore kemarin, yang membeli pin baru tercatat 715 orang,"ujar Purek I Unsri, Prof Zulkifli Dahlan DEA, kemarin (23/6). Dari jumlah itu yang telah memdaftar secara online pada website www.usm.unsri.ac.id  baru 381 orang. Ada 334 pembeli pin yang belum mendaftarkan diri.

Dijelaskan Zulkifli, untuk lulusan SMA IPA yang berminat mengambil S1, pembeli pin-nya 308 orang dan 154 telah mendaftar. Tamatan SMA IPS berminat ke S1, pin yang terjual 232 orang dan baru 124 orang yang telah mendaftarkan diri.

Sedang untuk IPC, tamatan SMA yang berminat mengambil S1 baru 131 orang pembeli pin. Sementara yang telah mendaftar online baru 72 orang. "Selain lulusan SMA yang mau ambil S1, kita ada pula dari DIII yang mau melanjutkan ke S1," tuturnya.

PALEMBANG - Masa pembelian dan pendaftaran ujian saringan masuk (USM) Unsri telah berjalan tiga hari. Jumlah pembeli pin (personal identification

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News