Penderita Wasir Kini Bisa Pakai Minyak Oles dari Ekstrak Witch Hazle

Penderita Wasir Kini Bisa Pakai Minyak Oles dari Ekstrak Witch Hazle
Ilustrasi wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Jenis-jenis penyakit wasir atau ambeien ada beragam. Di antaranya wasir dalam (internal) dan wasir eksternal.

Wasir eksternal yang letaknya berada di luar anus akan terasa lebih sakit karena benjolan bisa membengkak hingga mengalami pendarahan.

Kini, anda bisa mengobati ambeien luar dengan Ambedex. Ini adalah jenis obat herbal atau minyak oles untuk ambeien luar yang terbuat dari ekstrak tanaman Witch Hazle & Aloe Vera kualitas premium.

Witch Hazle & Aloe Vera memiliki khasiat yang ampuh dalam meredakan penyakit ambeien luar.

Hasil tinjauan dr. Anandika Pawitri, Alumnus Universitas Indonesia tahun 2010, bahwa Tanaman Witch Hazle mengandung zat antioksidan dan antiradang.

Zat ini berfungsi mengobati benjolan wasir yang bengkak atau luka dan dapat menyempitkan pembuluh darah.

Sedangkan Aloe Vera atau yang biasa dikenal dengan sebutan Lidah Buaya mengandung bradykinase, yakni enzim yang bisa meredakan peradangan parah dan rasa gatal ketika dioleskan pada kulit.

Pembengkakan dan benjolan pada anus akibat ambeien bisa diatasi dengan mengoleskan Ambedex pada area yang bengkak dan gatal secara rutin, maka rasa gatal akan segera hilang dan pembengkakan secara perlahan akan kempes.

Witch Hazle & Aloe Vera memiliki khasiat yang ampuh dalam meredakan penyakit wasir terutama ambeien luar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News