Pendiri PKS Minta Warga Jabar tak Pilih Aher

Pendiri PKS Minta Warga Jabar tak Pilih Aher
Pendiri PKS Minta Warga Jabar tak Pilih Aher
JAKARTA--- Pendiri Partai Keadilan yang berubah nama menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, meminta masyarakat Jawa Barat jangan golput

dalam pemilihan gubernur Jabar mendatang.

"Karena kalau golput, yang diuntungkan hanya pasangan calon gubernur yang berkuasa saat ini. Jadi silahkan pilih calon lain, yang terpenting jangan golput," katanya di Jakarta, Rabu (6/2). Seperti diketahui, kursi gubernur Jabar saat ini diduduki Ahmad Heryawan (Aher). Politisi PKS itu maju lagi sebagai cagub Jabar, berpasangan dengan Deddy Mizwar.

Yusuf mengungkapkan hal in, menanggapi keluhan sejumlah komponen masyarakat Jabar yang tergabung dalam Koalisi Jaga Lembur. Koalisi ini  mendesak agar masyarakat Jabar jangan lagi memilih pemimpin yang selama ini terbukti tidak menunjukkan prestasi apapun.

Menurut Ketua Forum Aki Sunda, Andri Kantar Prawira, pemimpin Jabar dalam lima tahun terakhir, terlihat benar-benar tidak pernah peduli dengan pengusaha lokal. Bahkan nyaris hampir semua proyek-proyek APBD hanya dibagi-bagi untuk keluarga dan kroni-kroninya.

JAKARTA--- Pendiri Partai Keadilan yang berubah nama menjadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi, meminta masyarakat Jawa Barat jangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News