Politisi Hanura Curiga Survei SMRC Pesanan

Politisi Hanura Curiga Survei SMRC Pesanan
Politisi Hanura Curiga Survei SMRC Pesanan
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Yuddy Chrisnandi, menilai, hasil survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) benar-benar tidak masuk akal.

"Partai Hanura berada pada posisi terbawah dengan skor elektabilitas 1,4 persen. Ini sungguh sangat meragukan, baik metodologinya secara akademis maupun keabsahan hasilnya," ujarnya di Jakarta, Rabu (6/2).

Menurut Yuddy, hasil suvei terlihat sangat subjektivitas dan diduga ada keberpihakan terhadap kepentingan-kepentingan tertentu. "Saya yakin banyak pengamat melihatnya sekilas saja, sudah berpikir ini survei pesanan. Akibatnya ada pihak–pihak yang menjadi korban diskreditasi, dan dalam kasus ini Partai Hanura adalah salah satunya," katanya.

Yuddy mengungkapkan argumennya bukan tanpa alasan. Bahwa Hanura dalam berbagai survei dalam sebulan terakhir, berada di urutan menengah. Namun tiba-tiba anjlok begitu saja tanpa sebab yang pasti.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Yuddy Chrisnandi, menilai, hasil survei Saiful Mujani Research & Consulting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News