Pendiri Tokopedia Perkuat Timnas AMIN, Jubir Anies: Sosok Berdedikasi terhadap UMKM

Pendiri Tokopedia Perkuat Timnas AMIN, Jubir Anies: Sosok Berdedikasi terhadap UMKM
Pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengumumkan Timnas Pemenangan AMIN di Jakarta, Selasa (14/11/2023). Timnas Pemenangan AMIN dipimpin oleh Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus. Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi mengumumkan susunan tim pemenangan nasional, Selasa Pagi (14/11). Pengumuman tersebut dilakukan bertempat di Jl. Diponegoro,No.10, Menteng, Jakarta Pusat.

Susunan tim terdiri dari beragam latar belakang dan pengalaman, mulai dari prajurit, pendiri start-up, hingga budayawan.

Leon Alpha Edison didapuk menjadi Co-Captain Timnas Kemenangan AMIN. Anies menyatakan bahwa Leon berkontribusi besar dalam mendirikan Tokopedia, sebuah start-up besar karya anak bangsa.

"Pak Leon ini adalah Co-Founder Tokopedia, perusahaan start-up karya anak bangsa. Banyak di antara kita merupakan pengguna dari Tokopedia itu" Tandas Anies.

Jubir Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian mengungkapkan bahwa Leon adalah sosok yang memberikan angin segar bagi kaum muda, terkhusus bagi para penggerak ekonomi kreatif.

"Masuknya Mas Leon Alfa Edison ke dalam Timnas AMIN memberikan angin segar bagi anak muda, khususnya para penggerak ekonomi kreatif" Tandas Angga di Rumah Kemenangan AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

"Saya kira, kita memang perlu sosok kaum muda seperti Mas Leon Alfa Edison, yang punya dedikasi tinggi terhadap digitalisasi dan pemberdayaan UMKM di Indonesia" Lanjutnya.

Lebih lanjut menurut Angga, Leon Alfa Edison diharapkan mampu menjawab tantangan besar industri dan ekonomi kreatif Indonesia saat ini. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi mengumumkan susunan tim pemenangan nasional, Selasa Pagi (14/11).


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News