Pendukung SBY Minta Isu Dewan Revolusi Diungkap

Pendukung SBY Minta Isu Dewan Revolusi Diungkap
Pendukung SBY Minta Isu Dewan Revolusi Diungkap
JAKARTA – Ketua Umum Benteng Kedaulatan (BK), Farhan Effendy, meminta jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Badan Intelijen Negara (BIN) segera mengusut isu Dewan Revolusi. Sebab, isu yang belakangan ini mencuat itu dirasa sudah meresahkan masyarakat.

“Sebagai salah satu ormas pendukung SBY, Benteng Kedaulatan (BK) minta isu tersebut harus ditelusuri oleh BIN dan Polisi, karena isu itu bisa mengganggu stabillitas pemerintahan dan politik serta meresahkan warga negara,” kata Farhan Effendy, dalam rilisnya, di Jakarta, Minggu, (27/3).

Menurut Farhan, isu tersebut justru dimunculkan oleh pihak-pihak yang menginginkan kemunduran demokrasi bangsa ini. Sebab, isu itu muncul bukan karena buruknya kinerja pemerintahan tetapi justru akibat kegenitan para elit politik yang tidak realisitis dan objektif dalam berdemokrasi.

Jika ditelisik sebab dan alasan isu dewan revolusi ini, lanjut Farhan, sama sekali bukan representasi masalah dasar bernegara. Farhan malah mensinyalir itu itu dihembuskan para mantan jenderal yang memiliki motif tidak suka dan kurang sreg dengan gaya kepemimpinan Presiden yang mereka nilai lamban. "Lantas para jenderal itu membangun isu yang justru melahirkan teror baru di tengah-tengah dan meresahkan masyarakat,” ujarnya.

JAKARTA – Ketua Umum Benteng Kedaulatan (BK), Farhan Effendy, meminta jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Badan Intelijen Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News