Pendukung SBY Tantang Anas

Pendukung SBY Tantang Anas
Pendukung SBY Tantang Anas
JAKARTA - Forum Bersama Pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempersilahkan bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengungkap semua hal yang diketahuinya terkait kasus korupsi yang melibatkan elit PD.

Termasuk dugaan keterlibatan Sekretaris Jenderal PD Edhie Baskoro Yudhoyono yang dituding kecipratan uang korupsi dari M. Nazaruddin. Pendukung SBY meminta Anas memberikan bukti dan data lengkap. Tak hanya sekedar melempar pernyataan di publik tanpa bukti yang jelas.

"Kami tidak masalah kalau ada bukti hukum kuat. Apabila Anas punya bukti-bukti, jangan kumpulkan orang di rumahnya  atau bicara ke publik. Kumpulkan bukti itu sampaikan ke KPK," kata Koordinator Forum Bersama Pendukung Presiden SBY Suryokoco Suryoputro, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (1/3).

Menurut Suryokoco, pihaknya masih percaya Presiden SBY memiliki komitmen yang tinggi dalam penegakan hukum. Bahkan, tegas dia, SBY tidak membeda-bedakan siapapun yang terkait masalah korupsi untuk diproses secara hukum.

JAKARTA - Forum Bersama Pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempersilahkan bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News