Penembak Pedagang Kopi di Tol Padalarang Diringkus

Penembak Pedagang Kopi di Tol Padalarang Diringkus
Ilustrasi penembakan. Foto: Gobekasi

jpnn.com, CIMAHI - Pelarian pelaku penembakan terhadap pedagang kopi di dekat Gerbang Tol (GT) Padalarang berakhir setelah jajaran Satreskrim Polres Cimahi meringkusnya di tempat berbeda di wilayah Jawa Barat.

“Ada empat pelaku yang ditangkap di dua daerah berbeda, yakni di Bandung dan Ciamis,” ungkap Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Selasa (31/12).

Keempat pelaku diketahui bernama Awan Kurniawan Alias Awan, Peri Sopyan Alias Pepey, Beni Kurniawan alias Benrung, dan Suryana alias Surya.

“Tiga pelaku ditangkap di Bandung, satu pelaku ditangkap di Ciamis,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Indramayu ini.

Dalam kasus ini, seorang pedagang kopi di dekat Gerbang Tol (GT) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat bernama Agus Sumpena, terkena tembakan.

Aksi koboi ini terjadi pada Jumat (20/12) subuh. Korban mengalami luka di lengan kanan sebelah kiri, pipi, dan bagian dahi.

Polisi memastikan bahwa korban ditembak menggunakan airsoft gun. Peluru gotri ditemukan di lokasi kejadian dan menyarang di tubuh dan kepala korban.

Hingga kini Satreskrim Polres Cimahi masih melakukan pendalaman mengenai motif penembakan. (arf/pojokjabar)

Satreskrim Polres Cimahi meringkus empat pelaku penembakan terhadap pedagang kopi di dekat Gerbang Tol Padalarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News