Penembak Polisi Sudah Dibekuk

Penembak Polisi Sudah Dibekuk
Penembak Polisi Sudah Dibekuk

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolri Komisaris Jenderal Sutarman mengklaim pihaknya sudah menangkap beberapa pelaku penembakan terhadap Anggota Polri. Ia mengaku memang belum menyampaikan masalah itu kepada media massa.

"Saya belum sampaikan kepada media, sudah ada beberapa pelaku yang sudah ditangkap," kata Sutarman usai serah terima jabatan Kapolri di Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10).

Sutarman mengatakan bahwa beberapa pelaku penembakan itu diketahui satu jaringan dengan serangkaian peristiwa yang menimpa Anggota Polri.

Kendati demikian, bekas Kapolda Metro Jaya ini enggan membeberkan identitas pelaku. Termasuk yang sudah ditangkap.

Hanya saja, bekas Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri ini menegaskan bahwa pihaknya tengah membidik pelaku utama aksi penembakan itu.

Dia pun berharap dalam waktu dekat, kasus ini bisa terungkap. "Kita akan menjurus pada pelaku utamanya dan dalam waktu singkat bisa terungkap," ujarnya. (boy/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Pajero Dijual Rp50 Juta

JAKARTA -- Kapolri Komisaris Jenderal Sutarman mengklaim pihaknya sudah menangkap beberapa pelaku penembakan terhadap Anggota Polri. Ia mengaku memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News