Penembakan di AS, 7 Tewas di Empat Rumah, Pelaku Bunuh Diri

Penembakan di AS, 7 Tewas di Empat Rumah, Pelaku Bunuh Diri
Ilustrasi

jpnn.com - MISSOURI - Delapan orang ditemukan tewas dalam rangkaian penembakan yang terjadi di selatan Missouri, Amerika Serikat, Kamis (26/2) waktu setempat.

Kedelapan orang tersebut diyakini aparat setempat ditembak oleh seorang pelaku, pria, yang kemudian menembak dirinya sendiri.

Korban dari pelaku terdiri dari tiga perempuan dan empat laki-laki. Peristiwa ini diperkirakan berlangsung sekitar pukul 10 malam.

Saat itu, The Texas County Sheriff’s Department menerima telepon dari seorang gadis yang mengaku mendengar suara tembakan senjata. Si gadis juga mengaku sudah melarikan diri ke rumah tetangga setelah mendengar rentetan tembakan itu.

Polisi kemudian menemukan dua orang tewas di kediaman yang dimaksud dalam laporan awal.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, aparat menemukan lima korban lagi, dan satu orang yang terluka di tiga rumah berbeda. 

Sementara seorang pria berusia 36 tahun, ditemukan tewas di sebuah kendaraan di dekat Shannon County.

Diyakini, pria ini menembak dirinya sendiri, dan dialah yang diyakini atau diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan dalam kasus ini.

MISSOURI - Delapan orang ditemukan tewas dalam rangkaian penembakan yang terjadi di selatan Missouri, Amerika Serikat, Kamis (26/2) waktu setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News