Penembakan di Selandia Baru Bikin Femmy Permatasari Batal Bulan Madu

Penembakan di Selandia Baru Bikin Femmy Permatasari Batal Bulan Madu
Femmy Permatasari dan suami, Alfons Martinus. Foto: Instagram/Femmypermatasari

jpnn.com, SELANDIA BARU - Artis Femmy Permatasari merasakan imbas dari aksi penembakan brutal di dua masjid di Selandia Baru.

Dia terpaksa membatalkan rencana bulan madunya bersama suami, Alfons Martinus. Pasalnya, peristiwa keji itu terjadi sehari setelah keduanya resmi menikah.

"Rencana honeymoon kami itu mau ke arah sana tapi kami batalin aja deh, kami tetap di North Island saja," kata Femmy Permatasari saat dihubungi awak media, kemarin.

Baca juga: Menikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Kaget Ada Masjid Ditembaki Teroris

Beruntung, kata Femmy, lokasi peristiwa penembakan berada jauh dari tempat dirinya berada saat ini. Insiden berdarah itu terjadi di South Island, sementara Femmy sedang menetap di North Island.
"Kebetulan jauh dari kota Auckland. Saya juga kaget sekali cuma aman deh cukup jauh kejadiannya. Beda pulau, kami North Island. Itu di South Island kejadiannya," sambungnya lagi.

Baca juga: Cerita Reino Barack Bobo Bareng Syahrini

Saat ini pun, Femmy Permatasari bersama suami dan keluarga besarnya masih berada di Negeri Kiwi itu menikmati pesta makan malam pernikahan mereka.

Femmy ikut pun mengutuk aksi terorisme yang menewaskan puluhan orang itu. “Memang ini perbuatan sangat keji,” ujarnya.

Artis Femmy Permatasari terpaksa membatalkan rencana bulan madu usai terjadi aksi penembakan brutal di dua masjid di Selandia Baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News