Penemuan Mayat di Rejang Lebong Bikin Gempar, Ada yang Aneh

Penemuan Mayat di Rejang Lebong Bikin Gempar, Ada yang Aneh
Polisi olah TKP penemuan mayat di Rejang Lebong yang bikin gempar warga. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, REJANG LEBONG - Jajaran Polres Rejang Lebong, Bengkulu tengah menyelidiki penemuan mayat di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, Sumsel yang bikin gempar warga, Rabu (20/10).

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga korban penganiayaan itu diketahui warga sekitar pukul 06.00 WIB, di Dusun Baru, Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong.

Penemuan Mayat di Rejang Lebong Bikin Gempar, Ada yang AnehPetugas Polsek Padang Ulak Tanding mengevakuasi jenazah Gandi Wiranda. Foto: ANTARA/HO-dok.Polsek Padang Ulak Tanding

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno diwakili Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Tomi Syahri, korban bernama Gandi Wiranda (22) yang beralamat di Desa Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT).

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara ini yang bersangkutan merupakan korban penganiayaan," kata Iptu Tomi, Rabu.

Mayat korban awalnya ditemukan oleh dua warga Dusun Baru, yakni Datul (56) dan Arlan Suheri (53). Saat itu saksi melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan kedua warga itu kepada petugas Polsek PUT.

Polisi yang menerima laporan lantas bergerak ke TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas PUT guna dilakukan visum.

Penemuan mayat pemuda bernama Gandi Wiranda di Rejang Lebong bikin gempar warga. Ada yang aneh.