Penerbangan Sriwijaya Jakarta - Malang Dibatalkan, Penumpang Protes

Penerbangan Sriwijaya Jakarta - Malang Dibatalkan, Penumpang Protes
Penerbangan Sriwijaya SJ 248 Jakarta-Malang, Kamis (7/11), dibatalkan.Foto: Mesya/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG - Ratusan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 248 Jurusan Jakarta-Malang di terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (7/11), telantar. Mereka batal berangkat karena pesawat tidak ada.

Penumpang yang sudah menunggu lama hanya disuguhi dengan informasi bahwa penerbangan dibatalkan.

"Ya ampun kenapa dibatalkan sih. Kami kan sudah keluar uang taksi, ojek online," kata Neng, salah satu penumpang dengan wajah kecewa berat yang ditemui JPNN.com, Kamis (7/11).

Dari pantauan, banyak penumpang yang protes ke petugas. Ada yang minta tiketnya di-refund tetapi akhirnya kecewa. Pihak maskapai mau mengembalikan uang tiket tetapi tidak bisa 100 persen.

"Lah kok di-refund enggak 100 persen. Kan ini bukan kesalahan kami," protes penumpang, yang terdengar JPNN yang juga sedang berada di terminal 2D.

Sementara rombongan wartawan Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) yang akan melakukan kunjungan kerja ke Malang juga kecewa berat. Jadwal penerbangan yang harusnya berangkat pukul 13.10 wib dibatalkan. (esy/jpnn)

 

Penerbangan pesawat Sriwijaya Airlines SJ 248 Jurusan Jakarta-Malang dibatalkan, penumpang minta pengembalian uang tiket.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News