Pengacara Kondang Nyaris Dihabisi, Lihat Kondisi Mobilnya, AKP Zanzibar Merespons Begini

Pengacara Kondang Nyaris Dihabisi, Lihat Kondisi Mobilnya, AKP Zanzibar Merespons Begini
Kondisi mobil Fortuner milik Titis yang rusak, Senin (29/11). Foto: dok palpos.sumeks.co

jpnn.com, SEKAYU - Kasus pengancaman terhadap pengacara ternama di Sumatera Selatan, Titis Rachmawati, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 16.30 WIB, masih diselidiki polisi.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar mengatakan pihaknya telah menerima laporan Titis Rachmawati atas apa yang dialami Direktur Utama PT MB Rawa Bening tersebut.

Zanzibar juga mengatakan bahwa laporan korban sudah diproses. Jajaran Polsek Sungai Lilin dan Satuan Reskrim Polres Muba juga telah melakukan gelar perkara.

“Saat ini, kasus tersebut diambil alih oleh Satuan Reskrim Polres Muba dan sedang dalam penyelidikan,” pungkasnya, Senin (29/11/2021).

Titis sebelumnya melaporkan telah mendapat pengancaman dari terduga pelaku pencurian buah sawit di perusahaannya. Tidak itu saja, Titis juga mengaku nyaris dihabisi oleh para pelaku.

“Saya juga nyaris dibunuh oleh para pelaku,” ungkap Titis di kantor advocates and legal consultans, Senin (29/11).

Menurut keterangan Titis, peristiwa itu terjadi, Selasa (23/11), sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasus itu berawal ketika korban bersama 4 asistennya meninjau perkebunan sawit miliknya di Dusun VI Tritunggal Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin.

Kasus pengancaman yang dilakukan terduga pelaku pencurian buah sawit terhadap pengacara ternama Titis Rachmawati, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 16.30 WIB, masih diselidiki polisi.