Pengacara Sebut Kiswinar Tak Ingin Memperbaiki Hubungan dengan Mario Teguh

Pengacara Sebut Kiswinar Tak Ingin Memperbaiki Hubungan dengan Mario Teguh
Mario Teguh. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - ‎Konflik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh masih terus bergulir. Hubungan keduanya hingga kini masih belum membaik.

Sebelumnya, Kiswinar pun sempat mengungkapkan ‎tidak bisa berkomunikasi dengan Mario karena telah diblok. Sebaliknya, pihak Mario menyebut Kiswinar yang tidak mau memperbaiki hubungan, padahal telah ada hasil tes DNA. 

Berdasarkan hasil tes DNA, Kiswinar dinyatakan sebagai anak kandung Mario dari hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto.

"Justru Kiswinar ‎yang tidak mau hubungannya dipulihkan. Setelah kita sama-sama membuktikan bahwa tes DNA positif, malah dia yang enggak mau," kata pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief usai gelar perkara di ‎Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/8). 

Bahkan, Kiswinar dan Aryani malah melaporkan Mario atas dugaan pencemaran nama baik pada 5 Oktober 2016 lalu. ‎Namun, Vidi menyatakan, pihak Kepolisian sudah memfasilitasi untuk berdamai. 

Menurut Vidi, laporan dari Kiswinar dan Aryani merupakan ‎delik aduan biasa, sehingga bisa saja dicabut. "Kalau sudah terjadi keikhlasan, maafkan, cabut (laporan) itu enggak ada masalah," tuturnya. 

Vidi mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk mendamaikan hubungan antara orangtua dan anak. Namun, kata dia, ada penolakan dari Kiswinar.

"Ya udah terserah dia (Kiswinar). Dia menolak memulihkan. Masa Pak Mario sebagai bapaknya mesti ngemis-ngemis istilahnya," ucap Vidi. 

‎Konflik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh masih terus bergulir. Hubungan keduanya hingga kini masih belum membaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News