Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya Dukung Airlangga

Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya Dukung Airlangga
Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga untuk kembali memimpin Golkar. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA-Dukungan terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin terus mengalir.

Terbaru, Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya mendeklarasikan dukungan.

Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah Hetifah Sjaifudian menuturkan pihaknya juga memohon kesediaan Airlangga untuk kembali memimpin Golkar di periode 2024-2029.

Rencananya, Munas Partai Golkar bakal digelar pada Desember 2024 nanti. Hetifah mengatakan deklarasi dan permohonan kesediaan Airlangga kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar karena melihat prestasi yang ada.

Airlangga yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut dinilai membawa kesuksesan bagi Golkar di Pemilu 2024.

Hetifah menegaskan Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya bakal memperjuangkan Airlangga kembali memimpin Partai Golkar di Munas mendatang.

"Kami memandang kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto telah membawa berbagai prestasi dan kemajuan bagi Partai Golkar. Oleh karena itu kami dengan sepenuh hati mendukung beliau kembali memimpin partai ini dalam periode mendatang," ujar Hetifah di Jakarta, Minggu (7/4).

Menurut anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini, sosok Airlangga figur yang mampu menghadirkan perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan partai dan bangsa.

Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga untuk kembali memimpin Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News