Senin, 25 Maret 2019 – 14:41 WIB

Pengakuan Cesc Fabregas Setelah Meninggalkan Chelsea

Sabtu, 12 Januari 2019 – 18:22 WIB
Pengakuan Cesc Fabregas Setelah Meninggalkan Chelsea - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Cesc Fabregas berlabuh di AS Monaco setelah resmi hengkang dari Chelsea. Pemain kebangsaan Spanyol itu dikontrak Monaco hingga musim panas 2022.

Keputusan ini tak lepas dari keinginan Fabregas bermain secara rutin. Setelah terdepak dari starting XI Chelsea, Fabregas coba merajut asa baru dengan tim Ligue 1 tersebut.

"Sangat senang bisa bergabung dengan AS Monaco. Bagi saya, ini pengalaman baru yang sangat menyenangkan. Tim ini banyak dihuni pemain muda. Saya di sini untuk membantu mereka. Saya tak sabar untuk memulainya," ucap Fabregas yang akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 44.

Namun di balik kebahagiannya, ada perasaan berat di hati sang pemain. Fabregas rupanya susah move on dari Chelsea. Ia mengaku sedih karena harus berpisah dengan armada The Roman Empror.

Fabregas mencurahkan perasaannya di media sosial Instagram. Eks pemain Barcelona tersebut seraya berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya selama di Chelsea.

"Dengan emosi campur aduk, saya menulis pesan ini. Untuk semua orang di Chelsea Football Club. Pemilik klub, Tuan Abramovich yang membawa saya ke sini, kepada rekan-rekan satu tim yang membantu saya memenangi begitu banyak piala, kepada staf yang membuat waktu saya di sini begitu mudah, dan bagi Anda semua penggemar yang membuat saya merasa begitu istimewa dari minggu ke minggu," katanya.

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan dengan kesedihan yang luar biasa pula, saya harus mengucapkan selamat tinggal. Saya akan merindukan kalian semua dan berharap yang terbaik untuk masa depan," tulis Fabregas. (bagusthira evan pratama/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar