Pengakuan Eks Ketua DPC FPI Klender soal Front Persaudaraan Islam, Oh Ternyata

Pengakuan Eks Ketua DPC FPI Klender soal Front Persaudaraan Islam, Oh Ternyata
Poster Habib Rizieq Shihab bertuliskan Revolusi Akhlaq menempel di kaca, Sekretariat DPC FPI Lama, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (31/1). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Eks Ketua DPC Front Pembela Islam (FPI) Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Ismail Hasan membantah Front Persaudaraan Islam beralamat di RT 3/RW3, Jalan Kampung Sumur Utara, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, seperti tercantum di laman google.

Menurut Ismail, jika lokasi tersebut menjadi sekretariat Front Persaudaraan Islam, pasti ada tulisan atau papan nama ormas.

Meski demikian, dia tak menampik masih ada tulisan dan gambar FPI versi baru di sekretariat itu.

"Bukan (Front Persaudaraan Islam,red). Bisa dilihat, bisa dicek tempatnya. Kalau betul itu kantor sekretariat berarti kan ada tulisan sekretariatnya. Dan ada atributnya, walaupun cuma ada gambar atau tulisan Front Persaudaraan Islam," ungkap Ismail saat dihubungi JPNN.com, Minggu (31/1) sore.

Lebih lanjut, dia juga tidak mengetahui siapa yang memasukan alamat DPC FPI versi lama, sebagai alamat Front Persaudaraan Islam, di mesin pencarian google.

"Saya kurang tahu siapa yang naikkan di google," katanya.

Ismail juga mengungkapkan, di sekretariat DPC FPI lama hanya ada aktivitas warga sekitar, Kampung Sumur Utara.

Dia menyebut, sekretariat itu digunakan untuk ronda.

Eks Ketua DPC FPI Klender, Duren Sawit, menjelaskan soal alamat Front Persaudaraan Islam yang tercantum di google.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News