Indonesia Masters

Pengakuan Greysia/Apriyani Usai Dapat Tiket Semifinal

Pengakuan Greysia/Apriyani Usai Dapat Tiket Semifinal
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia berhasil mengamankan satu tiket semifinal di nomor ganda putri Indonesia Masters, lewat tangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani memastikan tiket tersebut setelah menang atas ganda Korea Chae Yoo Jung/Kim Hye Rin, dalam perempat final di Istora Senayan, Jumat (26/1) siang.

Unggulan kedelapan turnamen itu menyingkirkan Chae/Kim dua game langsung 21-16 dan 21-15.

Greysia dan Apriyani mengaku mereka sudah mempersiapkan laga melawan Chae/Kim dengan menyaksikan video pertandingan mereka.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan menonton video pertandingan mereka. Kami memang siap dari segi fokus dan sudah istirahat yang cukup,” kata Apriyani seperti dikutip dari Djarum Badminton.

“Dari segi permainan lawan juga seperti terus terbawa ke permainan kami. Jadi secara keseluruhan mereka tidak bisa berkembang,” imbuh Greysia.

Dari sektor ganda putri ini, Merah Putih berpeluang menempatkan wakil di final jika pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil memenangkan laga melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea).

Jika Della/Rizki menang, mereka akan berjumpa dengan Greysia/Apriyani sekaligus memastikan satu tiket final ganda putri untuk tim Indonesia, sama seperti sektor ganda campuran.

Greysia belum mau bicara calon lawan di semifinal Indonesia Masters. Buat dia yang penting pola makan dan tidur jelang pertandingan bagus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News