Jumat, 16 November 2018 – 02:16 WIB

Pengakuan Mahasiswi Ungkap Ajakan Indehoi dari Pak Dosen

Selasa, 31 Juli 2018 – 01:39 WIB
Pengakuan Mahasiswi Ungkap Ajakan Indehoi dari Pak Dosen - JPNN.COM

Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, DENPASAR - Seorang mahasiswi bernama Meliana Tham yang berkuliah di sebuah kampus di Denpasar, Bali menuliskan curahan hatinya melalui media sosial Facebook. Tulisan Meliana menjadi viral karena mengungkap tentang seorang dosen berinisial PES yang mengajak mahasiswi semester akhir itu berhubungan intim.

Meliana mengunggah tulisannya pada Sabtu lalu (28/7). Selanjutnya, dia terus melakukan update tentang perkembangan persoalan yang dialaminya.

Meliana mengaku pertama kali diancam oleh PES pada 4 Juni silam. PES menyuruh Meliana menemuinya di gerai KFC Nangka Denpasar.

Saat itulah PES mengancam Meliana. “Dengan ancaman foto saya akan disebar kalau saya tidak menuruti permintaannya, yaitu berhubungan seks," ungkapnya.

Menurut Meliana, bukan sekali itu saja PES mengancamnya. Kurang lebih setahun yang lalu, tuturnya, PES juga melakukan hal serupa.


TERDUGA PELAKU: Seorang dosen berinisial PES yang mengajar si sebuah kampus di Denpasar yang diduga mengancam mahasiswinya agar mau melayaninya berhubungan intim. Foto: istimewa for Bali Express

Namun, Meliana masih bisa menahan kemarahannya. Tapi sebagai korban, Meliana sempat melaporkan peristiwa yang dialaminya ke kantor polisi terdekat.

Sayang, kasusnya tak kunjung ditangani. Hingga akhirnya Meliana tak tahan lagi dan membukanya melalui media sosial.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar