Pengakuan Muncikari Bobby, Punya 23 Wanita yang Dijual kepada Pria, Satu Selebgram

Pengakuan Muncikari Bobby, Punya 23 Wanita yang Dijual kepada Pria, Satu Selebgram
Hakim Ketua Nenden Rika Puspitasari saat memimpin sidang prostitusi online di PN Semarang, Selasa. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jpnn.com, SEMARANG - Junaidi Bobby blak-blakan memiliki daftar 23 wanita yang akan dijual kepada konsumen yang menggunakan jasanya.

Pengakuan itu dia sampaikan dalam sidang kasus prostitusi online di PN Semarang. Bobby merupakan muncikari yang menjadi terdakwa.

"Ada 23 orang, mereka ini freelance. Kalau ada konsumen yang memesan, saya tawarkan foto-fotonya," kata Bobby dalam sidang yang dipimpin Hakim Ketua Nenden Rika Puspitasari di PN Semarang, Selasa, dengan agenda pemeriksaan terdakwa itu.

Dia mengaku foto wanita yang ditawarkan tersebut disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Menurutnya, wanita-wanita yang fotonya ditawarkan ke calon konsumen prostitusi online tersebut sudah memberikan izin dan mengetahui pekerjaan yang akan dijalani.

"Tidak ada ancaman atau tekanan. Mereka tahu pekerjaan yang diberikan untuk menemani laki-laki," kata pria yang berprofesi sebagai perias artis tersebut.

Bahkan, dia menyebut sering berkoordinasi dengan muncikari lain untuk mencari daftar wanita yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Dari puluhan wanita yang dipekerjakannya itu, dia menyebut salah satunya, yakni selebritis Instragram (selebgram) berinisial TE yang akhirnya ditangkap Polda Jawa Tengah saat menemani konsumennya di Semarang.

Dari 23 daftar wanita yang dijual kepada pria hidung belang, salah satu yang dipromosikan muncikari Bobby ialah selebgram berinisial TE

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News