Pengakuan Paul Pogba Tentang MU yang Mengejutkan!

Pengakuan Paul Pogba Tentang MU yang Mengejutkan!
Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan pesepak bola RB Leipzig Benjamin Henrichs dalam laga Group H Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (28/10/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp

jpnn.com, INGGRIS - Paul Pogba membuat sebuah pengakuan jujur tentang keberadaannya di Manchester United.

Ia menyatakan "tidak bahagia" dan akan meninggalkan klub itu pada bursa transfer mendatang.

Demikian kata agennya Mino Raiola, dalam komentar yang mungkin mengisyaratkan kepergian pemain yang pernah menjadi pemain termahal di dunia itu.

Raiola mengaku gelandang berusia 27 tahun anggota tim Prancis yang memenangi piala dunia itu, membutuhkan perubahan suasana, setelah kesulitan untuk memantapkan dirinya di bawah manajer United Ole Gunnar Solskjaer.

"Paul tidak bahagia di Manchester United, ia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang ia inginkan dan seperti yang kita harapkan," kata Raiola kepada surat kabar Italia Tuttosport yang dikutip AFP, Selasa (8/12).

"Ia harus berganti tim, ia perlu perubahan suasana. Kontraknya akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tapi saya pikir solusi terbaik bagi semua pihak adalah transfer pada bursa yang akan datang."

Ia menambahkan bahwa Pogba, yang kembali dari tugas di Juventus dengan bayaran yang mencetak rekor 89 juta poundsterling pada 2016, tidak punya rencana untuk memperpanjang kontraknya.

"Klub, tahu risikonya kehilangan dia tanpa alasan, karena saat ini pemain tersebut tidak punya keinginan untuk memperpanjang kontraknya," kata Raiola.

Paul Pogba membuat sebuah pengakuan tentang keberadaannya di United yang cukup mengejutkan

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News