Pengakuan Perempuan Hamil yang Nyaris Bunuh Diri, Ya Ampun, Cowoknya Sontoloyo!

Pengakuan Perempuan Hamil yang Nyaris Bunuh Diri, Ya Ampun, Cowoknya Sontoloyo!
Tampak wanita berinisial NS nyaris bunuh diri dengan melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Transjakarta Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, Kamis (28/1). Foto: Tangkapan Layar Instagram @jakut.info

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Seorang wanita berinisial NS yang tengah dalam kondisi hamil nyaris bunuh diri dengan lompat dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Halte Transjakarta Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, Kamis (28/1).

Direktur Keuangan PT Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan, mulanya aksi percobaan bunuh diri diketahui oleh petugas layanan halte (PLH) bernama Kurniatul.

Kurniatul pun langsung melapor kepada dua petugas keamanan halte untuk menyelamatkan NS.

"Petugas kami dibantu sopir ojek online lantas saling membantu untuk mengangkat wanita tersebut kembali ke atas dan alhamdulillah, bisa terselamatkan. Terima kasih atas pertolongan ini," kata Welfizon dalam keterangannya, Kamis.

Aksi NS itu pun sempat viral di media sosial. NS yang saat itu sudah nyaris lompat dari JPO berhasil diangkat dan diselamatkan oleh petugas halte transjakarta.

"Petugas segera menenangkan pelaku dengan memberikan air minum serta membujuk NS agar tidak melakukan hal tersebut lagi. Adapun setelah ditanyakan motif percobaan bunuh diri, NS mengaku tengah hamil lima bulan. Namun ditinggalkan oleh sang kekasih," ujar Welfizon.

Selanjutnya, NS diserahkan kepada pihak Dinas Sosial DKI Jakarta untuk ditindaklanjuti. (cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Inilah pengakuan perempuan hamil yang hampir bunuh diri dengan lompat dari atas JPO Halte Transjakarta Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, Kamis (28/1).


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News