Selasa, 16 Oktober 2018 – 13:30 WIB

Pengakuan Suami Bunuh Istri dan Anaknya, Sadis!

Rabu, 14 Februari 2018 – 00:28 WIB
Pengakuan Suami Bunuh Istri dan Anaknya, Sadis! - JPNN.COM

jpnn.com, BREBES - Pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istri dan anaknya bukan hanya terjadi di Periuk, Kota Tangerang, Banten. Dalam waktu berdekatan, kasus serupa juga terjadi di Brebes, Jateng.

Tarmuji, 35, membunuh istrinya Koniti, 39, dan anaknya, Dimas Adi Rizki, 1.

Jasad keduanya ditemukan di tempat yang berbeda. Koniti ditemukan di dalam rumahnya, RT 01 RW 02, Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Selasa (13/2). Sedangkan anaknya ditemukan di belakang rumah.

Dari informasi di lapangan, pembunuhan terhadap istri dan anak dari darah dagingnya sendiri itu lantaran sering cekcok dengan istri terkait persoalan ekonomi.

Korban dibunuh dengan sangat sadis hingga mengalami luka yang amat serius di bagian kepala.

Koniti ditemukan pertama kali oleh anak pertamanya, Dwi Anjeli, 11. Saat itu, Dwi pulang dari rumah neneknya dan hendak berangkat sekolah sekitar pukul 06.30.

Dwi kaget lantaran ibunya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bersimbah darah dengan posisi terlentang di atas ranjang rumahnya. Selain itu, ada luka parah, robek di bagian jidat.

Menemukan ibunya yang bersimbah darah, Dwi lantas meminta tolong ke warga. Kemudian, warga langsung mendatangi Dwi yang berteriak meminta tolong.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar