Pengakuan Suami Bunuh Istri dan Anaknya, Sadis!

Pengakuan Suami Bunuh Istri dan Anaknya, Sadis!
Petugas dari Polres Brebes mengevakuasi korban pembunuhan, Selasa (13/2). Foto: Dedi Sulastro/Radar Brebes/JPNN.com

jpnn.com, BREBES - Pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istri dan anaknya bukan hanya terjadi di Periuk, Kota Tangerang, Banten. Dalam waktu berdekatan, kasus serupa juga terjadi di Brebes, Jateng.

Tarmuji, 35, membunuh istrinya Koniti, 39, dan anaknya, Dimas Adi Rizki, 1.

Jasad keduanya ditemukan di tempat yang berbeda. Koniti ditemukan di dalam rumahnya, RT 01 RW 02, Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Selasa (13/2). Sedangkan anaknya ditemukan di belakang rumah.

Dari informasi di lapangan, pembunuhan terhadap istri dan anak dari darah dagingnya sendiri itu lantaran sering cekcok dengan istri terkait persoalan ekonomi.

Korban dibunuh dengan sangat sadis hingga mengalami luka yang amat serius di bagian kepala.

Koniti ditemukan pertama kali oleh anak pertamanya, Dwi Anjeli, 11. Saat itu, Dwi pulang dari rumah neneknya dan hendak berangkat sekolah sekitar pukul 06.30.

Dwi kaget lantaran ibunya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bersimbah darah dengan posisi terlentang di atas ranjang rumahnya. Selain itu, ada luka parah, robek di bagian jidat.

Menemukan ibunya yang bersimbah darah, Dwi lantas meminta tolong ke warga. Kemudian, warga langsung mendatangi Dwi yang berteriak meminta tolong.

Kasus suami bunuh istri dan anaknya bukan hanya terjadi di Periuk, Kota Tangerang, tapi juga di Brebes, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News