Pengakuan Tak Terduga James Rodriguez, Dia Bilang Begini

Pengakuan Tak Terduga James Rodriguez, Dia Bilang Begini
James Rodriguez (kiri) saat membela Everton melawan Arsenal di Liga Inggris musim 2020/21. Foto: Twitter @jamesrodriguez

jpnn.com, LIVERPOOL - Ada-ada saja pernyataan James Rodriguez yang mengaku tidak tahu bahwa timnya, Everton, pada akhir pekan ini akan bertanding melawan Leeds United, Sabtu (21/8) WIB, dalam lanjutan Liga Premier.

Mantan pemain AS Monaco dan Real Madrid itu telah melewatkan laga perdana Everton di Premier League saat menghadapi Southampton karena masih menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19.

Dilansir dari The Guardian, James menyebut dirinya tidak tahu bahwa Everton pada akhir pekan ini akan tanding melawan Leeds United.

"Saya baru akan berlatih pada hari Senin (23/8), pada akhir pekan ini saya tidak tahu siapa lawan Everton? bisakah anda memberi tahu saya," ungkap James.

Setelah berpikir sejenak, suami dari Daniela Ospina itu baru mengetahui bahwa lawan timnya akhir pekan ini adalah Leeds.

"Ah, melawan Leeds di partai tandang. Melawan pasukan Marcelo Bielsa pertandingan itu bisa berjalan sulit. Mari kita lihat apakah mereka bisa memenangkan laga," tambah James Rodriguez.

Pelatih baru Everton Rafael Benitez mengaku bahwa James masih menjadi anak asuhannya hingga saat ini. Pelatih asal Spanyol itu memasukkan James dalam rencana jangka panjang timnya.

"Sampai 31 Agustus, James masih masuk dalam rencana tim saya," ungkap Benitez.

Bintang Everton James Rodriguez membuat pernyataan lucu dan mengejutkan jelang laga melawan Leeds United pada pekan kedua Liga Premier.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News