Messi, Neymar dan Ramos Tak Masuk dalam Daftar Pemain PSG vs Brest, Ini Penyebabnya

Messi, Neymar dan Ramos Tak Masuk dalam Daftar Pemain PSG vs Brest, Ini Penyebabnya
Lionel Messi dan Sergio Ramos. Foto: C. Gavelle/PSG

jpnn.com, PARIS - Bintang anyar Paris Saint-Germain Lionel Messi tidak masuk dalam skuad tim barunya itu yang akaan menjalani pekan ketiga Ligue 1 kontra Brest, Sabtu (21/8).

Tak cuma Messi, dua bintang PSG lainnya, yakni Neymar dan Sergio Ramos juga tak ambil bagian di laga tersebut, berdasarakan laporan L'Equipe.

Kabar baiknya ialah kiper Gianluigi Donnarumma telah masuk dalam skuad asuhan Mauricio Pocehttino bersama Marco Verratti, Marquihos dan Angel Di Maria.

Verratti dan Donarrumma merupakan pemenang EURO 2020 bersama Italia sementara Di Maria adalah jawara Copa America 2021 dengan Argentina, tambahan tiga pemain ini tentu menjadi suntikan moral tersendiri.

Kabar Messi

Sebelumnya pada Kamis (19/8) pelatih PSG Mauricio Pochettino memang tidak menjamin apakah Messi bakal melakukan debutnya bersama Les Parisiens saat laga kontra Brest.

Pemain berusia 34 tahun itu juga tak ambil bagian saat PSG menggasak Strasbourg pada pekan kedua Ligue 1 Sabtu kemarin. Sang pelatih lebih memilih mengomentari dampak kehadiran Messi di dalam skuadnya.

"Ada atmosfer yang bagus di skuad dan (Messi) telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang sangat bagus," ujar Pochettino.

Suporter Paris Saint-Germain harus bersabar untuk melihat debut Lionel Messi dan Sergio Ramos bersama klub kebanggaannya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News