Manchester United Bergabung dalam Perburuan Superstar Prancis

Manchester United Bergabung dalam Perburuan Superstar Prancis
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memprioritaskan mendatangkan striker berkualitas di musim depan. Foto: (Daily Express)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United dilaporkan tertarik memboyong superstar Prancis, Kylian Mbappe, pada musim panas mendatang ketika kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain telah kadaluwarsa.

Menurut ESPN, musim ini MU fokus untuk menambah gelandang dan bek kanan ke skuad mereka sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Namun di tahun depan, Setan Merah -julukan Manchester United- bakal memprioritaskan penandatanganan striker berkualitas tinggi.

United belum secara aktif mengejar penyerang baru di jendela transfer musim panas ini karena memilih untuk memberi kesempatan kepada Edinson Cavani yang telah meneken kontrak baru berdurasi satu tahun.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga berharap mendapatkan yang terbaik dari pemain muda, Mason Greenwood.

MU telah dikaitkan dengan pemain seperti Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dalam beberapa bulan terakhir, tetapi mereka harus mengeluarkan lebih dari 100 juta pounds untuk memboyong salah satu dari mereka.

Sedangkan Mbappe akan tersedia secara gratis di musim depan andai ia tidak menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Real Madrid adalah favorit untuk merekrut Mbappe, tapi kehadiran kompatriotnya di timnas Prancis seperti Paul Pogba, Raphael Varane, dan Anthony Martial di Old Trafford dapat mendorong pemuda keturunan Aljazair itu untuk pindah ke Inggris.(espn/mcr15/jpnn)

Manchester United ikut bergabung dengan sejumlah klub besar Eropa untuk mendatangkan bintang asal Prancis. Simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber ESPN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News