Pengalaman Jadi Ojol, Daru Ndarboy Genk Rilis Single Baru

Pengalaman Jadi Ojol, Daru Ndarboy Genk Rilis Single Baru
Ndarboy Genk rilis single baru. Foto: Ndarboy Genk

jpnn.com, JAKARTA - Ndarboy Genk baru saja merilis single terbaru berjudul Modal Percoyo (Modal Percaya).

Lagu itu terinspirasi dari pengalaman vokalis Ndarboy Genk, Helarius Daru Indrajaya, ketika menjadi ojol atau mitra driver Grab pada 2018.

Dalam lagu tersebut daru bercerita tentang pengalaman yang dialami dirinya dan rekan-rekan ojol, yang berjuang tanpa lelah menghadapi tantangan hidup setiap hari dijalanan, bahkan seringkali mengorbankan kepentingan diri sendiri demi menghidupi keluarga.

Di balik kegigihan dan kekuatan para driver ojol, Daru melihat ada satu ciri khas yang dimiliki sebagai modal, yaitu menjalankan apa pun dengan keyakinan dan percaya.

 

“Perjuangan saat menjadi Mitra Driver Grab merupakan titik balik dalam kehidupan saya. Pada saat itu rasanya kok rekoso men urip iki (kok sulit sekali hidup ini), nggak ada pilihan lain selain berjuang, sing penting modal percoyo, usaha lan dungo (yang penting modalnya percaya, berusaha, dan berdoa)”, tutur Daru dalam keterangannya, Senin (11/12).

 

Daru menambahkan saat menjadi bintang tamu di acara Hari Mitra Grab beberapa waktu lalu dan mendengar istilah “modal percaya.

Sempat jadi ojol, Daru Ndarboy Genk merilis single terbaru berjudul Modal Percoyo (Modal Percaya).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News