JPNN.com

Pengalaman Pertama Fadli Zon Sembelih Hewan Kurban, Muncrat

Sabtu, 01 Agustus 2020 – 17:20 WIB
Pengalaman Pertama Fadli Zon Sembelih Hewan Kurban, Muncrat - JPNN.com
Fadli Zon (kemeja dan peci hitam) saat menyembelih hewan kurban. Foto: Twitter Fadli Zon

jpnn.com, CIBINONG - Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon berbagi pengalaman pertamanya menyembelih hewan kurban pada Iduladha 1441 H. Lewat posting-an video di Twitter @fadlizon, mantan wakil ketua DPR itu memperlihatkan dirinya bersama sejumlah warga memotong sapi.

Fadli yang mengenakan baju kemeja lengan panjang dan peci warna hitam, terlihat memegang pisau pemotong hewan. Sementara sejumlah warga lainnya, turut membantu memegang sapi yang akan dipotong.

Suara sejumlah warga pun terdengar memberikan "arahan" kepada Fadli. Ada pula yang melantunkan takbir. Dalam sekejap, hewan kurban berupa sapi itu pun disembelih.

"Alhamdulillah, sore ini menyembelih hewan kurban sendiri di Posko Cibinong, Bogor," twit Fadli di Twitter dilihat Sabtu (1/8).

Fadli usai menyembelih hewan lalu menyampaikan kesan pertamanya.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengaku bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya menyembelih hewan kurban. "Pengalaman pertama menyembelih hewan kurban. Darahnya muncrat kemana-mana," twit ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen itu.

"Pisaunya P Ustadz kurang tajam, harusnya sy bawa pedang atau samurai," lanjut Fadli membalas twit salah satu pengguna Twitter yang sebelumnya menulis, "sudah mulai bisa." (boy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil