Pengalaman Pertama Mengerikan, Nikita Willy: Aku Sampai Kaget

Pengalaman Pertama Mengerikan, Nikita Willy: Aku Sampai Kaget
Nikita Willy. Foto Fedrik Tarigan/JPG

jpnn.com - Proyek film layar lebar terbaru Nikita Willy sangat berbeda dari karya yang dibintangi sebelumnya. Untuk pertama kalinya, cewek 23 tahun itu bakal berakting dalam film horor, berjudul Gasing Tengkorak.

Butuh perjuangan berat bagi Nikita Willy untuk menjalani pengalaman pertama bermain dalam film horor. Proses syuting, menurutnya, cukup mengerikan. Apalagi Gasing Tengkorak merupakan salah satu sejarah misteri yang berasal dari ranah Minang.

"Teaser-nya enggak ada apa-apanya dibanding dengan filmnya yang jauh lebih mengerikan. Pokoknya syutingnya luar biasa," kata Nikita Willy saat jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

"Ada satu adegan jalan dan hantunya ada di dekat pagar, aku sampai kaget dan takut beneran," sambungnya.

Salah satu alasan lain ketertarikan aktris berasal dari Bukittinggi itu untuk membintangi Gasing Tengkorak adalah faktor sutradara. Dia menilai Jose Purnomo punya kualitas dalam menyajikan nuansa horor untuk sebuah film.

Apalagi film yang menceritakan ilmu gaib dari Sumatera Barat itu juga memamerkan sisi berkelas. Seperti kemewahan yang ditampilkan, contohnya adegan dalam jet pribadi Veronica yang diperankan oleh Nikita Willy.

"Sutradaranya maestro film horor. Aku nggak pakai dua kali mikir langsung terima tawaran untuk film ini," tutup Niki, sapaannya. (ded/JPC)


Proyek film layar lebar terbaru Nikita Willy sangat berbeda dari karya yang dibintangi sebelumnya. Untuk pertama kalinya, cewek 23 tahun itu bakal


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News