Pengamen dan Preman Ngefans Jokowi

Pengamen dan Preman Ngefans Jokowi
Pengamen dan Preman Ngefans Jokowi
JAKARTA - Kepopuleran Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di kalangan wong cilik di ibu kota memang luar biasa. Kemunculannya selalu menarik antusiasme warga.

Misalnya saat Jokowi pulang usai menunaikan shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta pusat siang tadi, beberapa pengamen dan preman pun mendekati pria ceking asal Solo itu. Awalnya saat mobil yang ditumpangi Jokowi berhenti di lampu merah Taman Suropati, orang nomir satu di Pemprov DKI itu tiba-tiba membuka kaca mobilnya untuk mengobrol dengan wartawan yang membuntutinya.

Tiba-tiba empat orang pengamen jalanan bertampang sangar yang sedang beristirahat berlarian menghampirinya. "Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak para pengamen.

Keempat pengamen pun bersalaman dengan sang gubernur dan menanyakan kabarnya. "Pak Jokowi, piye kabare?" tanya seorang pengamen yang tangannya penuh tato.

JAKARTA - Kepopuleran Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di kalangan wong cilik di ibu kota memang luar biasa. Kemunculannya selalu menarik antusiasme

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News