Pengantin Baru Tewas Bersimbah Darah di Kamar, Ayah Sang Perempuan Ungkap Hal Mengerikan

Pengantin Baru Tewas Bersimbah Darah di Kamar, Ayah Sang Perempuan Ungkap Hal Mengerikan
Polisi memberi garis polisi di lokasi pengantin baru ditemukan tewas bersimbah darah. Foto: harianrakyataceh

jpnn.com, BIREUEN - Penemuan mayat sepasang suami istri bersimbah darah di kamar tidur mereka bikin geger warga Desa Cot Jabaet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (3/6/2021).

Pasangan yang baru menikah sebulan lalu itu adalah Abdul Karim, 34, dan Kartini, 34. Keduanya ditemukan tergeletak tewas bersimbah darah di kamar tidur dengan kondisi leher tergorok.

Ayah kandung Kartini, Nek Hasan mengaku, tidak ada pertikaian antara kedua korban sebelum kejadian nahas ini terjadi.

“Malamnya aman-aman saja, tidak ada keributan di rumah. Menjelang azan subuh, terdengar suara seperti orang sedang ngigau (larut dalam mimpi). Khawatir terjadi sesuatu, saya memanggil dan mencoba mendorong pintu kamar, namun tak ada respons sama sekali,” ujarnya.

Panik akan kondisi anaknya di kamar, Hasan mencongkel pintu dengan linggis, namun tetap juga tidak bisa. Inisiatif terakhir, ia mencoba mencongkel jendela dan berhasil terbuka.

“Setelah terbuka, saya menyenter ke dalam kamar dan melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan kondisi leher tergorok. Syok akan kondisi ini, kami pihak keluarga bergegas melaporkan kejadian ini kepada Keuchik,” sebut Hasan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadillah Aditya Pratama SIK kepada media ini membenarkan telah terjadi tindak pidana berupa pembunuhan oleh seorang laki-laki terhadap istri.

Namun, sebutnya, setelah diketahui oleh beberapa warga dan mendobrak pintu kamar, ternyata laki-laki tersebut, membunuh diri dengan memutuskan nadi dan menggorok lehernya sendiri.

Penemuan mayat sepasang suami istri bersimbah darah di kamar tidur mereka bikin geger warga Desa Cot Jabaet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (3/6/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News