Pengawal Istana Mendadak Jadi Seleb

Pengawal Istana Mendadak Jadi Seleb
Pengawal Istana Mendadak Jadi Seleb
JAKARTA - Istana Merdeka hari ini menjadi layaknya kawasan wisata bagi warga DKI Jakarta dan turis mancanegara yang ingin menyaksikan dari dekat Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 67, Jumat (17/8).

Uniknya, ternyata bukan hanya Istana Merdeka saja yang menjadi objek kamera warga, pengawal istana pun tak luput dari sasaran warga. Bak selebriti, pengawal istana (wal-is) yang berseragam merah putih itu menjadi rebutan warga agar dapat berpose bersama. Pengawal Istana itu berdiri dan berjaga di dalam sebuah pos kecil bercat putih yang terletak di setiap pintu masuk gerbang Istana.

Ternyata kehadirannya dengan warna seragam yang semarak juga menarik perhatian warga. Tampak warga mengantri untuk berpose dengan si pengawal. Besar, kecil, tua dan muda tampak antusias mengambil gambar pengawal istana dari berbagai sudut kamera.

Sementara itu, si pengawal istana yang bernama Farli Halil tak bisa berbuat apa-apa karena masih menjalankan tugasnya. Ia tetap tersenyum saat dirinya ikut berpose bersama warga. Meski senyumnya tampak tertahan dan malu-malu karena banyak warga yang menonton si pengawal.

JAKARTA - Istana Merdeka hari ini menjadi layaknya kawasan wisata bagi warga DKI Jakarta dan turis mancanegara yang ingin menyaksikan dari dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News