'Pengecut' di Twitter Bikin Panas

'Pengecut' di Twitter Bikin Panas
'Pengecut' di Twitter Bikin Panas
KAKA dikenal santun baik di dalam maupun luar lapangan. Tapi, citra itu dipertanyakan setelah playmaker Real Madrid itu menyerang pelatih Real Manuel Pellegrini di situs jejaring sosial, Twitter, dua hari lalu (12/3). Dalam statusnya, Kaka menyebut Pellegrini "Pengecut".

 

Ulah Kaka itu banyak disimpulkan sebagai ekspresi kekecewaannya setelah ditarik keluar di pertengahan babak kedua saat Real ditahan imbang 1-1 Olympique Lyon di Liga Champions (11/3). Kala itu, Kaka digantikan Raul Gonzalez pada menit ke-77.

 

Alhasil, internal Real yang panas setelah kegagalan di Liga Champions, makin panas gara-gara "Pengecut". Kaka bahkan dipersalahkan media-media Spanyol, salah satunya El Mundo, sebagai penyebab tersingkirnya Real dari Lyon karena penampilannya memang jauh di bawah standar.

 

Tidak mau menjadi polemik berkepanjangan, Kaka memberikan klarifikasi dalam sesi konferensi pers Sabtu (13/3). Apa yang dikatakan bintang Brazil itu? "Status itu dibuat penasehat saya, Diogo Kotscho. Status itu merupakan opini pribadinya dan tidak merefleksikan opini saya meskipun diungkapkan di akun saya," kata Kaka di situs resmi klub.

 

KAKA dikenal santun baik di dalam maupun luar lapangan. Tapi, citra itu dipertanyakan setelah playmaker Real Madrid itu menyerang pelatih Real Manuel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News