Pengedar Gunakan Ular untuk Jaga Narkoba

Pengedar Gunakan Ular untuk Jaga Narkoba
Pengedar Gunakan Ular untuk Jaga Narkoba
ROMA - Para pengedar narkoba sepertinya tak pernah kehabisan akal untuk mengelabuhi petugas. Di Italia, pengedar narkoba menggunakan ular phyton untuk menjaga kokain dagangannya sekaligus untuk mengintimidasi pelanggan yang utang.

Kantor berita REUTERS melaporkan, pada Rabu (11/8) lalu kepolisian di Roma, Italia, menyita seekor ular python albino langka dari penggerebekan terhadap sebuah kelompok pengedar narkoba. Ular sepanjang tiga meter itu menyerang polisi ketika mereka menyerbu masuk ke apartemen pengedar, sementara para pengedar tengah menyiapkan kokain untuk didistribusikan.

Dari penggerebekan itu, polisi menahan 12 orang dan menyita sekitar lima kilogram kokain. Namun demi menjinakkan ular "bule" itu, polisi khusus kehutanan harus didatangkan. "Ketika kami masuk, kami menemukan hewan tersebut tepat di balik pintu, menunggu kami, seperti anjing penjaga," kata Letnan Luca Gelormino.

"Kami terkejut menemukan 200 gram kokain murni di bawah ular yang tengah menjaga kokain tersebut. Dari investigasi, kami bisa mengatakan bahwa ular itu telah dilatih untuk menjaga narkoba," sambungnya.

ROMA - Para pengedar narkoba sepertinya tak pernah kehabisan akal untuk mengelabuhi petugas. Di Italia, pengedar narkoba menggunakan ular phyton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News