Pengelola Holywings Tutup 2 Gerai di Bandung, Pak Wali Kota Bilang Begini

Pengelola Holywings Tutup 2 Gerai di Bandung, Pak Wali Kota Bilang Begini
Pengelola Holywings Tutup 2 Gerai di Bandung, Pak Wali Kota Bilang Begini

jpnn.com, BANDUNG - Pengelola kafe dan klub malam Holywings di Bandung, Jawa Barat, menutup dua gerainya. Hal itu setelah adanya kisruh promosi minuman keras yang diduga menyinggung SARA.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan pengelola Holywings itu menutup dua gerainya secara inisiatif.  Menurut Yana, pengelola Holywings di Bandung merupakan warga yang berdomisili di kota tersebut.

"Dia orang Bandung, menjaga kondusivitas,” kata Yana di Bandung, Jabar, Selasa (28/6). Yana menegaskan bahwa penutupan dua gerai Holywing oleh pengelola itu dilakukan dengan kesadaran sendiri. 

“Meskipun dia enggak ada promosi (miras) itu di Kota Bandung, tetapi, kan, dampaknya ada, akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," ungkapnya. 

Adapun, kata Yana, keputusan itu setelah dirinya bertemu dengan pengelola. 

Sebelumnya, Pemkot Bandung memang memanggil pengelola klub malam tersebut untuk mengonfirmasi terkait promosi minuman keras.

Dengan ditutup secara inisiatif, kata dia, tidak ada lagi evaluasi perizinan Holywings yang akan dilakukan dari Pemkot Bandung. 

Yana mengatakan akan meninjau langsung penutupan Holywings pada Selasa malam ini.

Pengelola kafe dan klub malam Holywings di Bandung, Jawa Barat, menutup dua gerainya. Begini respons Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News