Pengembang Aplikasi Kecam Twitter

Pengembang Aplikasi Kecam Twitter
Pengembang Aplikasi Kecam Twitter
SANFRANSISCO--Pengembang dan pengguna Twitter bereaksi keras atas perubahan regulasi yang dilakukan oleh jaringan sosial tersebut. Pasalnya, Twitter membatasi penciptaan aplikasi pihak ketiga.

Dijelaskan menurut BBC (17/8), setiap aplikasi baru yang ingin melayani lebih dari 100.000 pengguna sekarang harus meminta izin secara eksplisit perusahaan. Sedangkan, aplikasi yang sudah memiliki lebih dari 100.000 pengguna  diizinkan untuk memperluas hingga 200 persen namun harus mendapatkan lampu hijau dari  untuk tumbuh lebih lanjut.

Hal ini menurut para pengembangan akan menahan pengembangan produk yang inovatif. Sementara menurut Twitter, perubahan ini datang sebagai bagian dari perbaikan Twitter dari Application Programming Interface nya (API).

API memungkinkan bagian-bagian berbeda dari sebuah program untuk berkomunikasi bersama, serta membiarkan satu aplikasi berbagi konten dengan yang lain. Dalam kasus Twitter, API telah memungkinkan untuk pengembangan yang sangat populer dari layanan pihak ketiga seperti TweetDeck, HootSuite dan Twitpic.

SANFRANSISCO--Pengembang dan pengguna Twitter bereaksi keras atas perubahan regulasi yang dilakukan oleh jaringan sosial tersebut. Pasalnya, Twitter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News