Pengemudi Avanza yang Tewas Tertabrak KA Itu Rochim Mustadi, Dia Ternyata

Pengemudi Avanza yang Tewas Tertabrak KA Itu Rochim Mustadi, Dia Ternyata
Situasi saat evakuasi mobil Toyota Avanza yang tertabrak kereta di perlintasan dekat Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pengemudi mobil Toyota Avanza bernama Rochim Mustadi, 39, yang tewas tertabrak kereta api di perlintasan dekat Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6) ternyata kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi Uryan Riana mengatakan Rochim merupakan kader aktif PKS DPC Cikarang Selatan.

Bahkan Rochim merupakan salah seorang pelopor terbentuknya DPD PKS Kabupaten Bekasi.

"Beliau salah satu kader pelopor PKS DPD Kabupaten Bekasi kemudian dia juga aktif di lingkungan di masyarakat, mungkin diperkirakan hampir 10 tahun lebih aktif di PKS," kata Uryan kepada wartawan.

Uryan pun mengenal Rochim sebagai sosok yang dekat dengan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi. 

"Beliau itu sekarang aktif di DPC di Cikarang Selatan kemudian aktif di kegiatan sosial kemanusiaan yang memang sering diadakan oleh DPC Cikarang Selatan," ujar Uryan.

"Kami Dewan Pimpinan PKS Kabupaten Bekasi turut berduka atas meninggalnya anggota pelopor kami. Mudah-mudahan beliau diterima iman Islamnya kemudian ditempatkan di surga Allah nanti," sambung Uryan.

Sebelumnya, sopir pengendara mobil Toyota Avanza tewas akibat tertabrak kereta di perlintasan dekat Stasiun Tambun.

Pengemudi Toyota Avanza Rochim Mustadi (39) yang tewas tertabrak kereta api di perlintasan dekat Stasiun Tambun, Bekasi, Selasa (21/6) ternyata kader PKS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News