Pengemudi Ojek Online Terlindas Truk di Jalan Ciremai Raya, Begini Kondisinya

Pengemudi Ojek Online Terlindas Truk di Jalan Ciremai Raya, Begini Kondisinya
Pengemudi ojek online tewas terlindas truk di Jalan Ciremai Raya, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Foto: radarcirebon.com

jpnn.com, CIREBON - Seorang pengemudi ojek online tewas dilindas truk di Jalan Ciremai Raya, tepatnya di depan SMPN 7, Kota Cirebon.

Informasi yang dihimpun dari saksi mata, kejadian itu berawal dari dua sepeda motor yang bersenggolan tepat di depan SMPN 7, Kota Cirebon.

“Jadi tadi ada dua motor senggolan, driver ojol ini jatuh. Kebetulan ada truk lewat, jadi kelindas sama truk,” kata saksi mata, Dedi Karyana dikutip dari Radar Cirebon, Senin (3/10/2022).

Dia mengungkapkan sepeda motor yang senggolan dengan korban tidak sempat teridentifikasi karena langsung melarikan diri.

Sementara korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian, berada di kolong truk sebelum akhirnya dapat dievakuasi oleh petugas.

“Kejadian tadi sekitar jam setengah tiga siang, habis hujan itu. Sepeda motor yang satu kabur, langsung pergi,” tutur Dedi.

Diketahui, driver ojol yang tewas terlindas truk tersebut bernama Kumaedi, warga Cucimanah Timur, Kelurahan Jagasatru, Kota Cirebon.

Korban menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi E 6938 DE dan truk box nopol E 8560 KS. Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke RSD Gunung Jati.

Seorang pengemudi ojek online tewas dilindas truk di Jalan Ciremai Raya, tepatnya di depan SMPN 7, Kota Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News