Pengemudi Pajero Sport Hitam yang Tewaskan Pedagang Gorengan Ternyata Perwira TNI

Pengemudi Pajero Sport Hitam yang Tewaskan Pedagang Gorengan Ternyata Perwira TNI
Identitas sopir mobil Pajero hitam yang menewaskan seorang pedagang gorengan di Jl RE Martadinata Palembang diketahui sebagai anggota TNI AL berpangkat perwira. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes M Ngajib mengungkap identitas sopir Pajero Sport hitam bernopol BG 1068 NI yang menewaskan seorang pedagang gorengan di Jalan RE Martadinata Palembang Selasa siang.

Pengemudi tersebut berinisial US, 27, merupakan perwira TNI yang menjabat salah satu Kaur di TNI AL berpangkat Letda.

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan itu juga menyebabkan tukang tambal yang diketahui bernama Petrus Maria Kristian (38), warga Jalan RE Martadinata, Gg Mawar, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II Palembang mengalami luka lecet pada kaki kanan, pinggang dan dada sesak.

Saat ini korban Petrus masih mendapatkan perawatan di RS Pelabuhan Boombaru Palembang.

“Saat ini korban masih dalam perawatan dokter,” ujar Kapolrestabes dalam rilis resminya, Selasa (15/11/2022) malam kepada awak media.

Kombes Ngajib juga membenarkan informasi kecelakaan tersebut setelah mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan US datang dari arah Pasar Lemabang menuju PT Pusri melintas di Jalan RE Martadinata menabrak gerobak gorengan dan tambal ban.

“Kronologinya, mobil tersebut oleng dan menabrak gerobak gorengan. Satu orang meninggal dunia yakni pedagang gorengan di lokasi kejadian dan satu lagi masih dalam perawatan ya,” kata Kombes Ngajib.

Kombes Ngajib menambahkan peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Palembang.

Polisi mengungkap identitas sopir Pajero Sport hitam bernopol BG 1068 NI yang menewaskan pedagang gorengan di Jalan RE Martadinata Palembang Selasa siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News