Pengemudi Pajero Sport yang Ditilang di Tol Cawang Mengaku Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara

Pengemudi Pajero Sport yang Ditilang di Tol Cawang Mengaku Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara
Penampakan kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Rusdi Karepesina diamankan di Polda Metro Jaya, Rabu (5/5). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih terus mendalami pengakuan Rusdi Karepesina pengemudi Pajero Sport berpelat SN45RSD yang mengaku jenderal bintang dua Negara Kekaisaran Sunda Nusantara saat ditilang di Tol Cawang, Rabu siang.

"Tentu apa dan siapa mengapa dirinya ada di organisasi ini nanti akan didalami lagi," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (5/5) sore.

Saat diperiksa penyidik, Rusdi mengaku jenderal bintang dua Negara Kekaisaran Sunda Nusantara.

"Kalau di KTP wiraswasta. Yang bersangkutan mengaku sebagai jenderal dari tentara Kekaisaran Sunda Nusantara. Dia jenderal bintang dua," ujar Sambodo.

Jajaran Ditlantas Polda menyita sejumlah identitas milik Rusdi Karepesina pengemudi Mitsubishi Pajero berpelat SN45RSD yang ditilang di Tol Cawang arah Semanggi, Rabu siang.

Sejumlah identitas itu diamankan usai Rusdi diperiksa penyidik. Sejumlah identitas itu dikeluarkan Negara Kekaisaran Sunda Nusantara. Di antaranya SIM A, STNK, kartu identitas Rusdi, dan KTP.

Polisi juga menyita kendaraan milik pria yang mengaku jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara itu.

Baca Juga: Pengemudi Pajero Sport Berpelat Aneh Ditilang di Tol Cawang, Begini Pengakuannya

Penyidik Polda Metro Jaya masih terus mendalami pengakuan Rusdi Karepesina pengemudi Pajero Sport berpelat SN45RSD yang mengaku jenderal bintang dua Negara Kekaisaran Sunda Nusantara saat ditilang di Tol Cawang, Rabu siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News