Pengendara Moge Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Begini Respons Paspampres

Senin, 01 Maret 2021 – 17:59 WIB
Pengendara Moge Penerobos Ring 1 Minta Maaf, Begini Respons Paspampres - JPNN.com
Ilustrasi, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ketika berjaga di depan Istana. Foto: dok/M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengendara motor gede (gede) yang videonya viral karena menerobos pembatas jalan di Ring 1 Istana meminta maaf kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Hal itu disampaikan perwakilan pengendara motor saat melakukan audiensi ke Mako Paspampres di Jakarta Pusat, Senin (1/3).

"Saya intinya memohon maaf sebesar-besarnya kepada satuan Paspampres dan jajaran anggota yang bertugas saat kejadian berlangsung," kata juru bicara pengendara moge, Halid Dermawan.

Halid menyampaikan, tidak ada sedikit pun niat pihaknya untuk merusak citra baik Paspampres di mata publik.

Selain itu, Halid juga mengeklaim tidak berniat untuk mengancam ketertiban di area Ring 1.

"Untuk rekan-rekan bikers, saya mohon maaf karena sudah mencoreng nama baik komunitas motor di Indonesia. Semoga dunia motor Indonesia lekas membaik. Saya tidak lupa meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena sudah membuat kegaduhan dengan adanya video viral tersebut," kata dia.

Halid juga berjanji pihaknya tidak mengulangi kembali tindakan tersebut. Sekaligus berusaha menjadi kelompok motor yang lebih baik ke depannya.

Sementara itu, Asintel Paspampres Kolonel TNI Wisnu Herlambang mengatakan, urusan pihaknya dengan pengendara moge setelah peristiwa tersebut sebenarnya sudah selesai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...