Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon
Pengendara motor tewas tertimpa pohon di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Senin (28/10) sore. Foto: Istimewa/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali makan korban jiwa, Senin (28/10) sore.

Salah seorang pengendara motor dilaporkan tewas tertimpa pohon yang roboh di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, sekira pukul 16:30 Wib.

Dari identitas yang diperoleh, korban diketahui bernama Agus Sunardi (44), warga Kampung Pondokgede, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung. Jasad korban kemudian dirujuk ke RSUD Leuwiliang.

“Benar, sekarang jenazah korban ada di RSUD Leuwiliang,” ujar petugas bagian informasi RSUD Leuwiliang, Apih Agus kepada radarbogor.id.

Apih mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, saat itu korban tengah mengendarai motor dan tiba-tiba ada pohon yang roboh menimpanya.

"Informasinya tertimpa pohon saat mengendarai motor," kata dia. (pin)

 

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Bogor menyebabkan seorang pengendara motor meninggal tertimpa pohon.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News