Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang, Kondisinya Sangat Mengenaskan, Lihat

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang, Kondisinya Sangat Mengenaskan, Lihat
Kondisi korban ketika ditemukan meninggal dunia tertimpa pohon tumbang di Jalan APT Pranoto, Samarinda, Kalimantan Timur pada Selasa (22/3/2022) pagi. Foto: Polsek Samarinda Seberang.

jpnn.com, SAMARINDA - Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Samarinda, Kalimantan Timur pada Selasa (22/3/2022) dini hari, menelan korban jiwa.

Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan APT Pranoto, Kecamatan Samarinda Seberang.

Informasi dihimpun, pengendara motor Suzuki GSX bernopol KT 5028 BX tersebut diketahui bernama Suprano.

Pria 40 tahun itu alami kecelakaan ketika hendak berangkat kerja di sebuah perusahaan tambang batu bara di Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Korban ditemukan sudah meninggal dunia di atas motor yang dikendarainya oleh petugas Disdamkar Kota Samarinda, sekitar pukul 05.00 WITA. 

"Kami mendapatkan informasi dari supir truk yang mau melintas. Disampaikan ada pohon tumbang, kami langsung ke TKP," ucap Dedi Hendrawan Petugas Disdamkar Samarinda saat dikonfirmasi JPNN.com Selasa (22/3).

Setibanya di lokasi kejadian, sopir truk yang menyampaikan informasi pohon tumbang kepada tugas Disdamkar sudah tidak ada di tempat. 

Petugas Disdamkar langsung mendekati pohon tumbang tersebut. Terkejutnya tampak  seorang pengendara ditemukan meninggal dunia disela ranting pohon tersebut. 

Seorang pengendara motor di Samarinda, Kalimantan Timur tewas tertimpa pohon tumbang. Kondisinya sangat mengenaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News