Pengerjaan Konstruksi MRT Mulai 26 April

Pengerjaan Konstruksi MRT Mulai 26 April
Pengerjaan Konstruksi MRT Mulai 26 April
PENGERJAAN lapangan untuk konstruksi atau groundbreaking Mass Rapid Transit (MRT), akan dimulai pada 26 April mendatang. Sedangkan untuk pembangunan fisik MRT yang akan dimulai pada Juni 2012, diharapkan rampung pada 2016.

"Tanggal 26 April kita mulai persiapan konstruksinya, bukan pembangunan fisik. Persiapan konstruksi akan membantu pengerjaan pembangunan fisik MRT di koridor Lebakbulus hingga Bundaran Hotel Indonesia," kata Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta, Jumat (20/4).

Menurut Foke -sapaan akrab Fauzi Bowo- untuk tahap awal, rencananya akan dibangun koridor Utara-Selatan (Lebakbulus-Bundaran Hotel Indonesia). Persiapan konstruksi yang dilakukan diantaranya, pelebaran Jl Fatmawati, pemindahan terminal dan Stadion Lebakbulus serta pemindahan jaringan utilitas.

Diharapkan, pelaksanaan persiapan konstruksi dapat berjalan dengan lancar. Ia juga mengaku, sosialisasi kepada masyarakat terkait pembangunan MRT terus diintensifkan. "Kami juga menampung masukan, misal dari meraka yang sekarang merasa keberatan di Fatmawati," ujarnya.

PENGERJAAN lapangan untuk konstruksi atau groundbreaking Mass Rapid Transit (MRT), akan dimulai pada 26 April mendatang. Sedangkan untuk pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News