Pengganti Anas Belum Jelas

Pengganti Anas Belum Jelas
Anas Urbaningrum saat menyampaikan keterangan pers di gedung DPP PD, Sabtu (23/2). Foto: Ade Sinuhaji
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum resmi mengundurkan diri dan menyerahkan jaketnya ke pengurus DPP. Namun siapa yang bakal menggantikan posisi Anas belum terjawab. Sempat berkembang isu Sekjen PD, Adhie Baskoro Yudhoyono yang akan ditunjuk sebagai Pelaksanan Tugas (Plt).

Menurut Ketua DPP PD Bidang Komunikasi Publik, I Gde Pasek Suardika, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui langkah apa yang diputuskan majelis tinggi PD. Yang jelas menurutya ada tiga opsi yang bisa dilakukan.

"Saya belum tahu, kita tunggu saja. Apa Majelis Tinggi akan mengambil alih, atau tunjuk Plt, atau bentuk panitia KLB. Yang mana akan dipilih kita tunggu saja," jawab Gde Pasek usai Anas mengundurkan diri di DPP PD, Sabtu (23/2).

Pasek sendiri menilai keputusan Anas sebagai Ketum PD dikarenakan Anas ingin fokus menjalani proses hukum. Sehingga tidak ada yang bisa menghalangi.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum resmi mengundurkan diri dan menyerahkan jaketnya ke pengurus DPP. Namun siapa yang bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News