Pengganti Capello Harus Asli Inggris

Pengganti Capello Harus Asli Inggris
Pengganti Capello Harus Asli Inggris
FABIO Capello mengisyaratkan akan turun dari kursi pelatih timnas Inggris seusai Euro 2012. Apapun prestasi yang digapainya tidak akan mempengaruhi keputusan itu. Terus siapa yang nantinya akan menjadi pengganti Capello?

Beberapa nama telah mencuat ke permukaan, tapi yang paling santer adalah manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp. Itu artinya, Inggris akan kembali diarsiteki pelatih asal Inggris. Sebelum Capello, Inggris dilatih Steve McClaren yang asli Inggris, tapi gagal total.

Namun, bagi bek veteran Liverpool dan mantan pemain timnas Inggris Jamie Carragher, Inggris harus kembali dibesut pelatih asli Inggris. "Kalau pelatih yang kami miliki tidak bagus, maka itu kesalahan negeri ini," ketus Carragher, kepada Daily Mirror.

Baca Juga:
Menurut dia, timnas Inggris harus mencari pelatih bagus yang asli Negeri Ratu Elizabeth itu. "Saya pikir itu adalah kercurangan dari sepak bola internasional dan sejujurnya saya agak malu karena harus memakai pelatih asing," lanjut Carragher.

FABIO Capello mengisyaratkan akan turun dari kursi pelatih timnas Inggris seusai Euro 2012. Apapun prestasi yang digapainya tidak akan mempengaruhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News