Dana Arema Aman

Milo Pilih Gurning

Dana Arema Aman
Milomir Seslija. Foto: Harto/Radar Malang
MALANG - Nama Joko "Getuk" Susilo yang selama ini menghiasi jabatan asisten pelatih Arema akhirnya benar-benar terdepak. Itu setelah pelatih baru tim berjuluk Singo Edan Milomir Seslija lebih suka memilih pelatih asal luar Malang, Abdurrahman Gurning sebagai asistennya. 

"Kita sudah putuskan bahwa Abdurrahman Gurning menjadi asisten pelatih Arema musim depan," kata media officer Arema, Noor Ramadhan, kemarin (6/10).

Ia mengatakan, penetapan nama mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu memang sesuai dengan keinginan Milomir Seslija. Milo sendiri yang memilih dari sejumlah calon asisten pelatih yang disodorkan manajemen Arema. "Ternyata, Milo lebih sreg dengan Abdurrahman Gurning," tegas alumnus STIBA ini.

Menurut Nunun--sapaan akrab Noor Ramadhan-- satu hal yang paling mendasari ketertarikan Milo pada sosok Gurning adalah karena adanya kesamaan visi dan misi. "Baik Milo maupun Gurning sama-sama menyukai young guns (pemain muda)," kata dia.

MALANG - Nama Joko "Getuk" Susilo yang selama ini menghiasi jabatan asisten pelatih Arema akhirnya benar-benar terdepak. Itu setelah pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News